Sabtu, 23 April 2016

Kenapa saya memilih join Oriflame? Padahal kan banyak bisnis MLM yang lain?



Oke ini nih jawaban saya

1.    Saya cinta produknya Oriflame yang terbuat dari bahan-bahan alami, dari saripati tumbuhan, buah dan bunga yang tidak diujicobakan pada hewan, apalagi tiap bulan selalu banyak diskonnya bisa sampai 70% (biasanya saat bazaar / branch action) plus diskon tambahan 23% sebagai member.
Produk Oriflame itu sudah menjadi kebutuhan pokok buat saya, mau mandi mesti pakai sabun kan, kita tinggal alihkan saja yang tadinya pakai sabun merk lain, ganti aja pakai punya Oriflame kan kita penjual juga, masa punya toko yang dijual sabun malah belinya di toko lain, beli di toko sendiri ya.. kan jadi lebih hemat, ya ga???
Selain sabun, masih banyak lho produk-produknya Oriflame, ada parfum, kosmetik, wellness (Nutrishake), accessories, dan juga produk untuk kaum pria dan produk bayi.
Kadang-kadang Oriflame juga ngeluarin produk tas lho dan biasanya bisa kita dapatkan secara gratis dan ada ketentuannya dan tiap bulan selalu saja ada kampanye promo yang keren-keren dan sayang kalau sampai terlewatkan.

2.   Saya cinta perusahaannya. Oriflame berdiri sudah dari tahun 1967 dan Indonesia sudah dari tahun 1986 (ini mah saya baru umur 3 tahun, hehehehe) sudah melalui krisis moneter yang melanda Indonesia dan dunia tapi masih tetep berkembang sampai sekarang.
Bisa diuji koq, coba deh kamu tawarin Oriflame ke temen-temen, apa yang mereka bilang?
Biasanya jawabannya begini nih,
Lho kamu jualan Oriflame juga ya, tau gitu aku belinya sama kamu?
Sudah berapa lama kamu di Oriflame? Sudah dapat apa aja?
Pernah juga nih temenku bilang gini, ya ampunnn kamu koq mau aja ya disuruh kerja begituan, jualan keliling2, kamu kan lulusan S1 gak malu apa?
Itu sih karena mereka belum paham aja apa yang sebenarnya Oriflame bisa kasih kalau kita serius ngerjainnya, ya ga?

3.   Alasan ketiga itu karena Oriflame ngasih rewardnya ga tanggung-tanggung ya… Mulai dari level 0% sudah dikasi gratisan produk selama 3 bulan pertama bergabung itu lho yang namanya Welcome Program, hadiahnya keren deh pokoknya, belum lagi kalau ada super BC, monggo ya dikumpulin deh itu gratisannya kan bisa kita pakai kado kalau lagi kepepet, dan yang nerima pastinya seneng banget deh… buktiin aja ya..
Trus ada bonus bulanannya, ada cash award, ada gratis mobil, aahhhh banyakkkkk dehhhh…

4.   Alasan keempat karena support systemnya yang sangat sangat luar biasa, saya dulunya gak ngerti tuh sama sekali gimana caranya jualan, cara make up, cara ajakin temen gabung, cara dapat bonus bulanan, ya maklum kan namanya juga baru gabung masa langsung ces plenngg kan gak mungkin ya….
Siapapun orangnya yang baru join harus mau yang namanya belajar ya.. tapi kebanyakan orang sudah nolak duluan, aduh mba saya gak bisa jualan,  mba saya gak pinter ngomong kayak mba… sdt.. jjllleeebbb…
Helllooo… kita semua sama ya,,, mulainya dari nol dari gak tau apa2 Cuma yang membedakan kita mau belajar, mau ikutan training-trainingnya itu aja apalagi semuanya itu gratis….
Mau ikutan training online? BISA…
Mau ikutan training Offline? BISA…
Tinggal pilih ya…

5.   Alasan kelima karena saya punya impian ingin punya penghasilan sendiri, bisa bantu suami memenuhi kebutuhan hidup yang semakin hari semakin bertambah, bisa membahagiakan orang tua.

Apakah Anda salah satunya yang ingin dibimbing untuk sama-sama sukses di Oriflame?
Silahkan bisa Tanya-tanya dulu via
PIN BBM 5A8BB4C6
HP 081934333247

Tidak ada komentar:

Posting Komentar