Jumat, 18 Desember 2015

Hilangkan bintik gelap/flek hitam di wajah dengan Optimals Even Out


Noda/flek hitam di wajah bikin penampilan gak OK, gak pede deh kalau mau jalan bareng temen2 atau sama pasangan. Penyebab dari flek hitam ini adalah paparan dari sinar matahari, semakin sering beraktivitas di luar ruangan berarti flek hitamnya akan bertambah banyak. Faktor genetik yg mempengaruhi pigmentasi kulit, unsur hormonal jg bisa menjadi penyebab biasanya flek hitam ini muncul pada ibu hamil, penggunaan kosmetik yang salah krn mengandung merkuri.
Tapi jangan khawatir buat yg mengalami bintik gelap/flek hitam karena Oriflame punya satu produk ampuh yang bisa mengatasi flek hitam, Optimals Even Out.
Dengan kandungan bahan aktif pencerah kulit yang diambil dari tumbuhan Rumex, membantu mengurangi bintik hitam dan meratakan warna kulit.
Bahan alami lainnya yg terkandung didalam OptimalsEvenOut adalah Liquorice Extract ini beraksi pada aktivitas tyrosine untuk membantu mencerahkan kulit pada wajah, telah terbukti membuat 83% warna kulit lebih sempurna, juga meratakan kulit yg belang.

Bagaimana cara pakainya?
Setelah wajah dalam keadaan bersih, cukup aplikasikan Optimals Even Out Day Cream pada pagi hari sebelum beraktifitas dan Optimals Even Out Night Cream sebelum tidur.

Gunakan secara teratur dan hasilnya bisa dilihat dalam 4 minggu.

Selamat tinggal bintik gelap!

INFO/ORDER 081934333247
PIN 5A8BB4C6
Harga Rp 249.000/produk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar