Sabtu, 12 Desember 2015

Membersihkan Wajah Dengan Skin Pro

Panasss Banget ya hadeh ,, kalo waktu ini datang dari Bangkok kulit lebih bersih kuning langsat heheheh,,Apa perlu ganti warga negara? ih ngga ah masih cinta Bali ya
Pulang ke Bali langsung ada kegiatan ngayah , udah deh balik coklat coklat gmn gitu hehehe perlu caru dikit kali ya buat mendatangkan hujan biar lebih adem dikit ya Tuhan tapi ya jangan deres deres amat hehehehe
Apa ini ada hubungannya dengan Daerah Bali masih menjadi tujuan wisata terpopuler saat ini ? jadi banyak pembangunan dan acara acara yang terpaksa di laser dulu biar ngga turun hujan ? aduhhhh ngga malam apalgi siang rasanya terbakar ,, Sinar Matahari ultra violetnt itu serasa masuk banget ke dalam kulit ,, Tapi untungnya ini bukan promosi ya saya mengalaminya sendiri soalnya bukan juga jual tipu tipu ya ,, Untungnya saya pakai SKIN CARE ORILAME yang terbukti menangkis masuknya secara signifikan sinar matahari ke dalam kulit yang menyebabkan pigmentasi dan flek hitam , jadi dicegah sejak dini , bukan jualan ya emang bener Apalagi sekarang saya pakai SKINPRO alat pembersih wajah yang efektif banget membersihkan 5x lipat dan makin bercahaya , saya pakainya 2 x dalam 1 hari pagi dan malam ,, emang mengangkat kotoran lebih hebat ..
Dan ini skin care yang saya pakai saat ini OPTIMALS RADIANCE SET , lengkap dengan serum dan krim mata yang penting banget mencegah kerutan dini pada wajah dan daerah sekitar mata kita
MInat hubungi :
JULIANTARI 081934333247
PIN   5A8BB4C6



Tidak ada komentar:

Posting Komentar